Polisi Selidiki Motif Wanita di Sampang Tewas Gantung Diri

  • Bagikan
Caption: wanita tewas gantung diri, (dok. foto ilustrasi).

Sampang,- Tewasnya seorang wanita berinisial H, di Desa Gunung Kesan, Kecamatan Karang Penang, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, masih menjadi PR bagi kepolisian sektor setempat.

Pasalnya, hingga saat ini penyebab korban mengakhiri nyawanya dengan cara gantung diri itu, belum di ketahui motifnya. Bahkan, videonya sempat viral di sejumlah media sosial.

Informasi yang diterima regamedianews.com, wanita berusia 23 tahun tersebut, ditemukan tewas gantung diri terikat ke kayu atap rumahnya, pada hari Senin (09/01/2023) malam, sekira pukul 19:00 wib.

Insiden yang membuat geger warga setempat, tidak ditampik Kapolsek Karang Penang, Iptu Slamet. Namun, pihaknya tidak mengetahui apa motif korban mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

“Ya, betul, video yang viral memang kenyataan. Kejadiannya pada hari Senin malam kemarin,” ujar Iptu Slamet, dikutip dari salah satu media, Rabu (11/01) pagi.

Slamet mengungkapkan, untuk motif kejadian tersebut masih dilakukan penyelidikan, karena saat pihaknya ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), jenazah korban hendak dimakamkan.

“Kami akan mendalami kematian korban. Sejauh ini, kami tidak melakukan upaya lebih mendalam, karena keluarga korban tidak mengetahui penyebabnya,” ungkap Slamet.

Perwira berpangkat dua balok emas dipundaknya ini menambahkan, korban ditemukan tewas gantung diri, saat salah satu keluarga korban masuk kedalam rumahnya.

“Namun, meski kejadian ini tidak ada laporan dan keluarga menerima kepergian korban, kami akan melakukan penyelidikan untuk mendalami peristiwa tersebut,” pungkas Slamet.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!