Polres Aceh Selatan Amankan SS Diduga Bandar Narkoba

  • Bagikan
Caption: ilustrasi.

Aceh Selatan,- Satres Narkoba Berhasil Amankan seorang bandar narkoba berinisial SS (34) yang kedapatan menyimpan sebanyak 17,03 gram sabu di kediamannya, Kamis (19/01/23).

Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru S.I.K melalui Kasat Narkoba Iptu Fakhrurrazi S.Si., M.S.M menjelaskan, dari tersangka SS petugas berhasil mengamankan sebanyak 61 paket narkotika jenis sabu siap edar dengan berbagai macam ukuran.

Iptu Fakhrurrazi juga menjelaskan tersangka diamankan setelah pihaknya mendapatkan informasi dari masyarakat adanya peredaran Narkotika.

Pihaknya juga melakukan penyelidikan dan pendalaman terhadap tersangka, sehingga akhirnya dilakukan tindakan penggerebakan dan berhasil menangkapnya tanpa perlawanan.

“Tersangka SS berhasil diamankan tanpa perlawanan saat berada di rumahnya kemarin di Desa Seunebok Pusaka Kec. Trumon Timur Kabupaten Aceh Selatan sekitar pukul 20.00 Wib,” Ucap Kasat Narkoba.

Sambungnya, dalam proses penggeledahan dirumah tersangka, turut diamankan barang bukti sebanyak 61 paket narkotika jenis sabu dengan berat Brutto 17,03 gram serta uang tunai.

Saat ini tersangka dan barang bukti sudah diamankan di Mapolres Aceh Selatan guna dilakukan proses penyidikan lebih lanjut.

  • Bagikan
Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!