Dekranasda dan Dharma Wanita Aceh Selatan Serahkan Bantuan Korban Kebakaran

Caption: usai menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran (Foto/AE).

Aceh Selatan,- Ketua Dekranasda Aceh Selatan Khailida S.Pdi dan juga sebagai Ketua TP- PKK Kabupaten serta yang mewakili Dharma Wanita Persatuan Kabupaten, Kepala Pegadaian Syariah Tapaktuan mengunjungi dan memberikan bantuan kepada korban kebakaran yang terjadi di Gampong Hilir Kecamatan Tapaktuan pekan lalu.

 

Adapun bantuan berupa uang tersebut langsung diserahkan kepada dua orang korban kebakaran yakni, M.Dien (54) dan Anhar Rani (52) kedua nya berasal dari Gampong Hilir, Kecamatan Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan, penyerahan bantuan tersebut diterima langsung di tempat kejadian Kebakaran Senin (27/2/2023).

 

Ketua Dekranasda Aceh Selatan Kailida S.Pdi atas nama beberapa organisasi Wanita termasuk Instansi vertikal yakni Pegadaian Syariah, mengucapkan belasungkawa atas musibah yang telah menimpa warga Gampong Hilir itu.

 

“Korban musibah kebakaran senantiasa sabar dan tetap bersemangat menghadapi ini semua, jangan berputus asa karena ini ujian dari Allah SWT, Semoga bantuan berupa uang ini bisa bermanfaat untuk korban kebakaran ini”, katanya.

 

Sementara itu M.Dien salah satu korban kebakaran mengucapkan terimakasih atas kebaikan dan kepedulian, TP- PKK, Dekranasda, Dharma Wanita dan Pegadaian Syariah Tapaktuan,

“Bantuan ini membantu dalam masa sulit yang baru di timpa musibah,”ungkapnya.