Meraih Keberkahan Di Bulan Suci Ramadhan

Caption: tema bulan suci ramadhan 1444 hijriyah.

Sampang,- Bulan suci ramadhan adalah bulan penuh keberkahan, ampunan dan rakhmat serta kasih sayang dari Allah SWT. Disaat bulan ramadhan, umat muslim berlomba-lomba untuk beribadah.

Diwajibkan kepada seluruh orang islam yang beriman, untuk melaksanakan ibadah puasa pada bulan ramadhan, dengan tujuan agar menjadi orang-orang bertakwa.

Di bulan suci ramadhan 1444 hijriyah ini, kalimat dan do’a kerap dilontarkan umat muslim terhadap muslim lainnya. Seperti diucapkan Pemerintah Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang.

Camat Omben Didik Adi Pribadi mengungkapkan, pada bulan ramadhan tahun ini, mengajak masyarakat Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang, agar meningkatkan ibadahnya.

“Mari tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, dengan memperbanyak ibadah dan berbuat kebaikan terhadap sesama,” ungkap Didik, Jumat (24/03/2023) pagi.

Maka dengan demikian, imbuh Didik, kita sebagai umat muslim akan dipermudah meraih keberkahan, rezeki serta dilancarkan dalam segala hal urusan yang dijalaninya.

“Dengan meningkatkan ibadah, semoga kita dipenuhi rasa kedamaian dan kenyamanan. Mari, di bulan penuh ramadhan ini kita berlomba-lomba beribadah meraih berkah,” ucapnya.

Pria yang pernah menjabat sebagai Camat Ketapang ini berharap, selain meningkatkan ibadah, masyarakat tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

“Jangan sampai di bulan suci ramadhan, dikotori dengan hal-hal buruk, atau melakukan perbuatan-perbuatan yang dapat mengganggu kenyamanan masyarakat saat beribadah puasa,” imbau Didik.

Oleh karena itu, ramadhan adalah waktu yang tepat untuk melatih kesabaran dan keikhlasan, semoga kita bisa menjadi pribadi lebih sabar dan ikhlas dalam menjalani kehidupan.

“Selamat menyambut bulan ramadhan, semoga kita bisa meraih kemenangan atas hawa nafsu dan menjadi pribadi lebih baik. Selamat menunaikan ibadah puasa,” pungkasnya Didik.

..