Daerah  

Nama Sekda Aceh Selatan Dicatut 

Caption: ilustrasi.

Aceh Selatan,- Nama Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Aceh Selatan, Cut Syazalisma, dicatut oknum tidak bertanggung jawab, melalui pesan whatsapp.

Hal itu disampaikan Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakab Aceh Selatan, Deka Harwinta Zianur, Selasa (20/06/2023) kemarin, kepada awak media.

Menyikapi hal itu, Deka meminta agar masyarakat atau stakeholder lainnya, tidak merespon kata-kata dengan pencatutan nama Sekda Aceh Selatan Cut Syazalisma.

Pencatutan nama tersebut, melalui aplikasi pesan whatsapp mengatasnamakan Sekda, dan ditujukan kepada pengurus masjid, dengan alasan penyaluran bantuan untuk masjid.

“Dapat kami sampaikan, kontak tersebut bukanlah Sekdakab Aceh Selatan, Cut Syazalisma, dan tidak pernah mengirim pesan whatsapp seperti itu,” ucap Deka.

Oleh karena itu, patut dicurigai, pengirim pesan memiliki niat yang tidak baik, dengan mencatut nama Sekdakab Aceh Selatan pada pesan whatsapp tersebut.

“Mohon kiranya untuk tidak merespon pesan dimaksud, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Mari tetap jaga kewaspadaan kita bersama,” pungkasnya.