Daerah  

Betonisasi Program TMMD Sampang Permudah Akses Ekonomi

Caption: tampak kokoh, pengerjaan betonisasi program TMMD Sampang hampir rampung, (dok. regamedianews).

Sampang,- Pengerjaan betonisasi jalan penghubung Desa Pasarenan – Desa Rahayu, Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang, dengan volume 460 meter x 3-4 meter x 0.17 meter sasaran program TNI Manunggal Membaangun Desa (TMMD) ke-117 sudah mencapai 99%.

Untuk pengerjaan plengsengan terlihat kokoh tidak bergeser dan mengunci, kita menggunakan pengecoran stabil dan kokoh, untuk mengisi kanan kiri Udit, jika semua selesai dikuatkan dengan plesteran adukan semen.

“Kita melihat pengerjaan ini selesai sebelum waktu yang ditentukan. Tidak lupa mengajak seluruh anggota Satgas TMMD tetap semangat, karena program ini merupakan bagian pengabdian untuk negeri,” Ungkap Pakor Kapten Inf Moh.Suni.

Menurut Suni, jalan yang dibangun itu merupakan sarana bagi masyarakat, untuk mempermudah akses perekonomian warga dalam melakukan berbagai aktifitas sehari-hari.

“Dengan kondisi jalan yang bagus tentunya perekonomiannya juga akan bagus,” terangnya kepada awak media, Sabtu (05/08/2023).

Suni mengungkapkan, warga Desa Pasarenan bersama anggota Satgas TMMD Kodim 0828 Sampang, terus melakukan pembersihan sasaran fisik jalan  rabat beton penghubung dua desa tersebut.

“Dengan berjalannya waktu yang semakin dekat batas waktu yang telah ditetapkan, selain bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat, juga untuk mensukseskan Program TMMD ke-117,” pungkasnya.