Maling Hp Depan Basmalah Sampang Terekam CCTV

Caption: screenshot video rekaman cctv aksi pencurian Hp didepan toko Basmalah Kedungdung, (dok. regamedianews).

Sampang,- Aksi pencurian Handphone (Hp), milik pengunjung toko Basmalah di Desa Moktesareh, Kedungdung, Sampang, Madura, terekam cctv, Minggu (05/11/2023) pagi.

Bahkan, video hasil rekaman cctv tersebut, beredar luas di sejumlah media sosial, diantaranya dibeberapa group whatsapp.

Tampak ciri-ciri pelaku berambut pendek, menggunakan masker, memakai sarung dan menggunakan sepeda motor Honda PCX warna hitam.

Dalam rekaman cctv itu, aksi pencurian Hp dilakukan setelah pelaku belanja dan keluar dari toko Basmalah, tepatnya di area parkir.

Saat di lokasi kejadian, pelaku mengambil Hp milik korban yang ketinggalan di dashboard sepeda motornya, Honda Vario.

Informasi yang dihimpun regamedianews, pemilik Hp tersebut bernama Muhammad Isa, warga Dusun Keloykoy, Desa Daleman, Kedungdung.

Mujahid adik korban, membenarkan beredarnya video aksi pencurian Hp, bahwa Hp yang dicuri milik saudaranya, saat belanja ke toko Basmalah.

“Kejadiannya, sekitar pukul 06:30 wib (pagi), di area parkir toko Basmalah Kedungdung,” ujarnya, Minggu (05/11) malam.

Mujahid mengungkapkan, Hp milik kakaknya yang ketinggalan di dashboard motor diketahui hilang, setelah selesai belanja.

“Ternyata ketika dicek di cctv, Hpnya diambil orang bermasker (pengunjung Basmalah), lalu bergegas kabur menggunakan motor Honda PCX hitam,” ungkapnya.

Namun, atas kejadian pencurian tersebut, kata Mujahid, sudah dilaporkan ke pihak kepolisian setempat, dan berharap pelakunya segera tertangkap.

Sementara itu, dikutip dari salah satu media online, Kapolsek Kedungdung Iptu Darussalam belum bisa memberikan tanggapan, berdalih belum mengetahui kejadian tersebut.

“Belum tau kalau ada peristiwa itu, tunggu dulu, saya cek di Polsek,” ujar singkat Darussalam, saat dikonfirmasi awak media.

..