Tim Labfor Polda Jatim Olah TKP Teror Pembakaran Mobil

Caption: Tim Labfor Polda Jatim saat olah TKP di lokasi peristiwa teror pembakaran mobil, (dok. regamedianews).

Sampang,- Tim Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Jawa Timur, mendatangi lokasi terjadinya peristiwa teror pembakaran mobil, di wilayah Ketapang, Sampang, Madura.

Kedatangan tim labfor, untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), aksi teror yang meresahkan warga Ketapang tersebut, Rabu (22/11/2023).

Sebelumnya, dalam kurun waktu tidak genap dua bulan, telah terjadi aksi teror pembakaran mobil, milik warga Paopale Laok dan Banyusokah.

Kasat Reskrim Polres Sampang Iptu Edi Eko Purnomo membenarkan, tim labfor Polda Jatim melakukan olah TKP ke lokasi peristiwa.

“Tim labfor sudah melakukan pemeriksaan, untuk membuat terang peristiwa kejadian aksi teror pembakaran mobil itu,” ujar Edi kepada awak media.

Selain itu, imbuh Edi, tim labfor juga mengamankan sejumlah barang yang ada di TKP, akan tetapi pihaknya belum bisa menjelaskan secara detail.

“Ada beberapa barang yang diamankan tim labfor,” ujar mantan Kapolsek Sreseh itu.

Edi menjelaskan, barang yang diamankan, diduga ada kaitannya dengan peristiwa dugaan pembakaran mobil milik warga Ketapang tersebut.

“Terkait apa saja yang diamankan, itu masuk dalam materi penyelidikan. Jadi, mohon maaf tidak bisa kami jelaskan,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, aksi teror pembakaran mobil, menimpa mobil milik kiai Ahmad Bahri dan Sukari, keduanya warga Desa Paopale Laok, serta Matweki warga Banyusokah. (hry)

..