Ledakan Misterius Terjadi di Rumah Warga Pamekasan

Caption: tim penjinak bom Gegana Polda Jatim saat melakukan olah TKP, (dok. regamedianews).

Pamekasan,- Peristiwa ledakan misterius di Desa Nylabuh Daya, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, gegerkan warga setempat, Senin (19/02/2024) pagi.

Menurut keterangan yang diperoleh regamedianews, insiden ledakan tersebut terjadi di rumah Kusairi (53), sekira pukul 03:00 wib.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Pamekasan AKP Sri Sugiarto mengatakan, belum diketahui pasti apa penyebab terjadinya ledakan.

“Saat itu, pemilik rumah sedang tidur dan tiba-tiba terdengar seperti bunyi piring jatuh,” ujarnya, Selasa (20/02) pagi.

Ketika mendengar bunyi tersebut, pemilik rumah keluar dan melihat warga sudah berdatangan.

“Warga yang mengetahui dan menunjukkan, ledakan terjadi muncul dari belakang rumah Kusairi, tampak sudah berantakan,” ungkapnya.

Akibat ledakan itu, kata Sri Sugiarto, atap rumah, jendela, lemari dan barang-barang lainnya mengalami kerusakan.

“Mendapat laporan peristiwa ledakan, sekira pukul 09:00 wib, tim Inafis bergegas ke lokasi dan melakukan olah TKP,” tandasnya.

Sekira pukul 14:00 wib, jelas Sri Sugiarto, tim Gegana Sat Brimob Batalyon D Pamekasan tiba di lokasi, disusul tim penjinak bom Gegana Polda Jatim.

“Olah TKP dilakukan hingga sore hari, kami masih mengumpulkan keterangan saksi dan barang bukti,” jelas Sri Sugiarto.

Untungnya, imbuh Sri Sugiarto, dalam peristiwa ledakan yang terjadi di rumah warga Desa Nylabu Daya tersebut tidak ada korban jiwa.

“Pemilik rumah hanya mengalami kerugian material saja, ditafsir sekitar Rp 10 juta,” pungkas perwira Polres Pamekasan.