Warga Temukan Mayat Misterius di Terminal Pamekasan

Caption: petugas BPBD evakuasi mayat yang ditemukan di selokan Terminal Pamekasan, (dok. regamedianews).

Pamekasan,- Penemuan mayat misterius di Terminal Ronggosukowati, Jl.Raya Ceguk, Tlanakan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, gegerkan warga, Selasa (19/03/2024).

Sesosok mayat tanpa identitas berjenis kelamin laki-laki, ditemukan warga sekira pukul 00:00 wib, tepat didalam selokan pintu masuk terminal sebelah timur.

Awal mula ditemukan mayat tersebut, saat warga sekitar melintas di lokasi, tercium bau tidak sedap dan setelah ditelusuri, ternyata mayat dalam kondisi membusuk.

Warga yang mengetahui, langsung memberitahu dan meminta pertolongan warga sekitar, serta melaporkannya ke Babinsa dan Bhabinkamtibmas setempat.

“Iya benar, kami mendapat laporan dari warga, terkait penemuan mayat tanpa identitas,” ujar Sertu Hasan anggota Babinsa Koramil 02/Tlanakan, Selasa (19/03) pagi.

Mendapat laporan tersebut, ungkap Hasan, dirinya menghubungi petugas Dinas Kesehatan (Dinkes) dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pamekasan.

“Petugas tiba di lokasi penemuan sekira pukul 00:23 wib, selanjutnya melakukan evakuasi ke rumah sakit setempat, untuk dilakukan autopsi,” pungkasnya.

Untuk diketahui, hingga berita ini dipublikasikan, belum ada informasi terbaru terkait identitas mayat yang ditemukan di selokan Terminal Ronggosukowati Pamekasan.

..