Daerah  

Kadis PUPR Pamekasan Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri

Caption: Amin Jabir, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Pamekasan, (dok. regamedianews).

Pamekasan– Sunset ramadhan beranjak pergi, berganti fajar syawal di pagi hari, membawa cahaya kedamaian di penghujung ramadhan, menebar berkah di hari kemenangan.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Pamekasan khususnya Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR), mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1445 hijriyah,” ucap Kepala Dinas PUPR Pamekasan Amin Jabir.

Ia menyampaikan, dalam momen perayaan hari raya idul fitri tahun ini, diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antar masyarakat, dan menjadi momentum untuk saling memaafkan.

“Semoga di hari yang suci ini, kita semua diberikan limpahan berkah dan rahmat dari Allah SWT. Mari kita jadikan idul fitri sebagai awal yang baik, serta lebih maju dan sejahtera,” tuturnya.

Amin Jabir mengungkapkan, semoga pada hari idul fitri ini, seluruh masyarakat Kabupaten Pamekasan, bisa merayakannya dengan penuh suka cita.

“Mari kita menjaga suasana lebaran dengan semangat kebersamaan, kerukunan dan tidak berlebihan dalam merayakan, apalagi dengan hal-hal kurang baik,” imbaunya.

“Minal aidzin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin,” ucap Amin Jabir.

..