Daerah  

BPJS Ketenagakerjaan Madura Gelar Forum Diskusi Optimasi Kolaborasi Dengan Pos Indonesia

Caption: Kepala BPJamsostek Madura Indriyatno, saat memberikan penghargaan kepada Kantor Pos Sampang, (dok/mc).

Madura,- BPJS Ketenagakerjaan Cabang Madura melanjutkan kolaborasi dengan PT. Pos Indonesia (Persero), dalam program Racing Contest Joint Marketing.

Kegiatan yang diselenggarakan pada Jum’at-Sabtu 23 s/d 24 Agustus 2024 kemarin, bertempat di The Soemo Hills, Padusan, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto.

Acara yang bertajuk Forum Group Discussion (FGD) Optimalisasi Joint Marketing antara BPJS Ketenagakerjaan Madura Raya bersama PT. Pos Indonesia dengan tema Go The Extra Miles! Aksi Melebihi Ekspetasi ini sukses diselenggarakan.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Kantor Regional 5 Pos, Kepala Kantor Pos Bangkalan, Kepala Kantor Pos Sampang, Kepala Kantor Pos Pamekasan, Kepala Kantor Pos Sumenep dan Anggota Pos lainnya se-Madura Raya dengan total 30 orang yang turut hadir pada kegiatan tersebut.

Agenda yang dilakukan diantaranya Sosialisasi berkala mengenai Product Knowledge Kepesertaan BPU kepada Smart Agent Pos, Monitoring Dashboard Rekap Pencapaian Akuisisi Tenaga Kerja BPU melalui Smart Agent Pos dan Perubahan Skema Racing Program Joint Marketing dengan PT. Pos Indonesia.

Selain itu juga Kepala BPJamsostek Madura Indriyatno, memberikan reward kepada Kantor Pos Sampang yang telah memperoleh capaian akuisisi Tenaga Kerja BPU pada periode I bulan Januari-Juni 2024 sebanyak 2.300 Tenaga Kerja BPU, dilihat dari hasil monitoring dashboard saat FGD dilakukan.

“Saya sangat mengapresiasi rekan-rekan Smart Agent PT. Pos Indonesia khususnya, terima kasih banyak kepada Kantor Pos Sampang yang telah meraih capaian akuisisi Tenaga Kerja BPU terbanyak se-Madura Raya, ini menjadi motivasi terhadap rekan-rekan Smart Agent lainnya,” ucap Indriyatno.

Indriyatno memberikan apresiasi tinggi atas kelanjutan kolaborasi program Racing Contest Joint Marketing ini. Ia mengaku bangga bisa melanjutkan kerja sama dengan Pos Indonesia yang memiliki kinerja produktif.

Fokus program Racing Contest Joint Marketing ini adalah untuk mengakuisisi Tenaga Kerja BPU pada desa, pasar UKM dan pekerja rentan.

“Kami harap dengan keberlanjutan program Racing Contest Joint Marketing bersama PT. Pos Indonesia dapat memberikan kenaikan yang signifikan terhadap coverage kepesertaan, khususnya kepada Tenaga Kerja BPU dalam perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan di wilayah Madura Raya,” pungkasnya.