BPJS Ketenagakerjaan Raih Reward TBCCI 2024

Caption: pose bersama saat penerimaan reward TBCCI 2024.

Jakarta,- BPJS Ketenagakerjaan kembali mengukir prestasi dengan meraih 6 penghargaan di ajang The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) 2024.

Acara ini diselenggarakan Indonesia Contact Center Association, untuk memberikan apresiasi kepada perusahaan yang berinovasi dalam pengelolaan contact center.

Roswita Nilakurnia Direktur Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan menyampaikan, keberhasilan ini berkat peran aktif karyawan dan manajemen dalam meningkatkan kualitas layanan.

TBCCI 2024 melibatkan 68 perusahaan dengan 1.114 peserta dan lebih dari 20 kategori.

BPJS Ketenagakerjaan meraih penghargaan dalam kategori:
– The Best Digital Media: Gold
– The Best Technology Innovation: Gold
– The Best People Development: Silver
– The Best Employee Engagement: Silver
– The Best Agent Inbound: Silver
– Kategori The Best Operations: Bronze

Layanan contact center 175 kini juga dapat diakses oleh pekerja Warga Negara Asing (WNA) dan Pekerja Migran Indonesia di luar negeri melalui aplikasi JMO.

“Ini adalah bagian dari komitmen BPJS Ketenagakerjaan, untuk memberikan kemudahan akses bagi semua pekerja,” terangnya.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Madura Indriyatno menambahkan, keberhasilan ini mencerminkan komitmen seluruh jajaran, untuk terus berinovasi dalam memberikan layanan terbaik.

Pihaknya berupaya untuk mendengar kebutuhan peserta dan menghadirkan solusi yang efektif, sehingga seluruh pekerja, baik lokal maupun migran, merasa terlayani dengan baik.

“Ini adalah langkah penting dalam meningkatkan kepuasan dan kepercayaan masyarakat terhadap BPJS Ketenagakerjaan,” ungkapnya.