Daerah  

Pegawai Lapas Narkotika Pamekasan Diberi Reward Naik Pangkat

Caption: Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan (Yhoga Aditya Ruswanto) menyerahkan SK kenaikan pangkat kepada Muhammad Erfan.

Pamekasan,- Kenaikan pangkat merupakan penghargaan yang diberikan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, atas pengabdian selama menjalankan tugas sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

Oleh karena itu, satu pegawai Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim, Muhammad Erfan, mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

Penyematan pangkat dan penyerahan Surat Keputusan dilakukan langsung Kalapas Narkotika setempat Yhoga Aditya Ruswanto, Kamis (03/10/2024).

Bertempat di lapangan apel Lapas, kegiatan tersebut dipimpin langsung Kalapas Narkotika, dan diikuti oleh pejabat struktural serta seluruh pegawai.

Kalapas Narkotika Pamekasan Yhoga Aditya Ruswanto menyampaikan, kenaikan pangkat ini merupakan bentuk penghargaan dari Negara atas dedikasi, kinerja, serta loyalitas yang telah ditunjukkan oleh para petugas dalam menjalankan tugas.

“Kenaikan pangkat ini bukan hanya sebuah simbol, tetapi juga mengandung tanggung jawab yang lebih besar,” ujar Yhoga.

Ia berharap, dengan kenaikan pangkat ini dapat semakin berkomitmen dalam menjaga keamanan dan ketertiban, serta memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakatan dan warga binaan.

Lebih lanjut Yhoga mengucapkan selamat dan sukses, atas kenaikan pangkat Muhammad Erfan.

“Selamat kepada petugas yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi,” ucapnya.

Semakin tinggi pangkat, kata Yhoga, itu artinya memiliki beban dan tanggung jawab semakin berat.

“Kenaikan pangkat tersebut merupakan sebuah anugerah yang harus disyukuri dengan terus meningkatkan kinerja,” pungkasnya.

Sementara itu, Muhammad Erfan menyampaikan rasa syukurnya, atas penghargaan tersebut.

Menurutnya, kenaikan pangkat ini menjadi motivasi, untuk lebih giat bekerja dan memberikan pelayanan terbaik.

“Saya sangat bersyukur atas kesempatan ini,” ucapnya.

Kenaikan pangkat ini, ungkap Erfan, bukan hanya sebuah pencapaian pribadi, tetapi juga tanggung jawab yang lebih besar, untuk terus menjaga integritas dan profesionalisme, dalam menjalankan tugas di lapas.

“Saya berterima kasih kepada pimpinan dan rekan-rekan atas dukungannya selama ini,” ungkapnya.