Gandeng Madura Travel, Polwan Angkatan VIII Gelar Reuni Bertaraf Internasional

Caption: Polwan angkatan VIII tahun 1984/1985 saat berpose bersama pada acara Gala Dinner di Kuala Lumpur, (dok. regamedianews).

KUALA LUMPUR,- Reuni Polisi Wanita (Polwan) angkatan VIII memang sedikit berbeda, para Srikandi korp warna cokelat itu melaksanakan kegiatan di luar negeri, tepatnya di Malaysia setelah sebelumnya menjelajahi 3 negara yang meliputi Malaysia, Singapura dan Thailand.

Kegiatan yang diikuti hampir seratus orang tersebut dilaksanakan selama 7 hari, mulai dari tanggal 18 hingga 24 Oktober 2024, dengan menggandeng travel agent PT Madura Wisata Raya (Madura Travel).

H Mohammad Fauzan owner Madura Travel mengatakan, pihaknya merasa bangga bisa dipercaya untuk melayani para purnawirawan Polwan angkatan tahun 1984/1985 itu.

“Terima kasih ibu-ibu purnawirawan Polwan angkatan VIII telah mempercayakan pendampingan kegiatan tersebut kepada kami”, ujarnya, Kamis (24/10/24).

Fauzan berharap, pelayanan yang diberikan dapat dirasakan dengan penuh kesan oleh para peserta, sehingga kegiatan tersebut dapat menyisakan kenangan manis yang tak terlupakan.

“Semoga acara tersebut dapat memberikan kesan manis yang mendalam yang tak terlupakan,” imbuhnya.

Tak hanya itu, menurut pria yang juga ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) kabupaten Sampang ini mengatakan, dirinya sangat mengagumi kekompakan angkatan tersebut, sehingga bisa menyelenggarakan acara reuni bertaraf internasional.

“Solidaritas yang luar biasa, tidak mudah tanpa kekompakan bisa menyelenggarakan kegiatan reuni dengan jumlah peserta yang banyak dan bertaraf internasional,” paparnya.

Sementara itu koordinator Polwan angkatan VIII Kombes Pol Purnawirawan Sulistyaningsih dalam sambutannya menyampaikan, rasa terima kasih atas pelayanan yang telah diberikan oleh Madura Travel.

“Terima kasih atas pelayanan luar biasa yang diberikan kepada kami, meski sebelumnya kami hanya bertemu sekali, tapi dapat kita rasakan bagaimana pelayanannya kepada kita,” tuturnya.

Perempuan yang pernah menjabat sebagai Kabid Humas Polda Lampung itupun berharap, kegiatan tersebut dapat menjadi pemersatu sehingga solidaritas dapat terus terpupuk selamanya.

Untuk sekedar diketahui reuni Polwan angkatan VIII tahun ini, merupakan reuni 40 tahun Polwan angkatan VIII, yang pada tahun ini pula semua Personil angkatan VIII sudah memasuki purna tugasnya.