Daerah  

Rombongan Tour Walisongo di Sampang Jadi Sasaran Pemeriksaan Corona

Tim medis mulai memeriksa rombongan tour walisongo asal Sampang.

Sampang, (regamedianews.com) – Rombongan pulang dari tour makam walisongo dan pengajian umum asal Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang diperiksa tim medis Posko Penanganan Covid 19 atau virus corona.

Menurut salah satu petugas medis mengatakan, pemeriksaan rombongan dari dari luar daerah ini sebagai upaya antisipasi gejala virus corona. Dan yang diperiksa kali ini rombongan asal Kecamatan Omben yang baru pulang tour Walisongo.

“Suhunya tadi di ukur. Jika, ada rombongan gejala tertentu silahkan datang ke Posku kesehatan baik Poskesdes dan atau Puskesmas terdekat. Pemeriksaan suhu kali ini sementara hasilnya normal,” singkat pria yang enggan disebutkan namanya, Rabu (18/03/2020).

Sementara, Ketua rombongan tour Habsir mengatakan, pihaknya perjalanan selama delapan hari ke makam walisongo. Yakni, Jawa Timur dua lokasi, Jawa Tengah tiga lokasi dan Jawa Barat empat lokasi.

Pantauan dilapangan tugas medis Posko Percepatan Penanganan Covid 19 di Jl Wijaya Kusuma, Sampang terlihat membagikan lembaran buku pencegahan virus corona kepada rombongan tour walisongo dan pengajian umum asal Kecamatan Omben, Sampang. (adi/har)

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *