Daerah  

Kader GP Ansor Sampang Diimbau Patuhi Prokes

Caption: Ketua PC GP Ansor Sampang (Khoiron Zaini).

Sampang || Rega Media News

Antisipasi penyebaran varian baru Covid-19 yakni Omicron, Kader dan Banser Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Sampang, Madura, diminta tak lengah gunakan Protokol Kesehatan (Prokes).

Salah satu Badan Otonom Nahdlatul Ulama (NU) yang bergerak di bidang kepemudaan ini di instruksi langsung Ketua Pengurus Cabang (PC) GP Ansor Sampang, Khoiron Zaini.

“Kami menghimbau dan mengharap kepada semua kader Ansor dan Banser se Kabupaten Sampang, untuk tetap menjaga kesehatan,” imbau Khoiron, Minggu (12/12/21).

Pria yang akrab disapa Gus Khoiron ini juga menghimbau, agar mematuhi Prokes sebagaimana anjuran pemerintah. Yakni memakai masker, cuci tangan dengan sabun, jaga jarak dan banyak berdoa.

“Karena saat ini muncul kembali serangan Covid-19 varian baru yaitu Omicron dari Afrika,” terang Gus Khoiron kepada awak media.

Gus Khoiron juga menghimbau, agar tetap waspada dan jaga imun tubuh. Lindungi diri dan keluarga dengan suntik vaksin, serta berikan edukasi kepada masyarakat terkait pentingnya vaksinasi.