Daerah  

Jelang Ultah Persebaya, Bonek Sabrangan Silaturahmi Ke Polsek Mulyorejo

Captio: Kapolsek Mulyorejo (Kompol Ardi Purboyo) bersama Brigade Bonek Sabrangan.

Surabaya || Rega Media News

Bertempat di Mako Jalan Labansari, Surabaya, Kapolsek Mulyorejo Kompol Ardi Purboyo menyambut kedatangan Wakil Ketua Brigade Bonek wilayah Manyar Sabrangan (Dian Rubin).

Dalam penyambutan tersebut, Kompol Ardi Purboyo didampingi Kanit Intelkam, beserta anggota dan Binmas Kelurahan Manyar Sabrangan, Jum’at (17/06/2022) sore.

Kapolsek Mulyorejo Kompol Ardi Purboyo mengatakan, kedatangan Wakil ketua Brigade Bonek ke Mapolsek untuk menjalin silaturahmi dengan pihak kepolisian.

“Sebagai tuan rumah yang kedatangan tamu, kami sambut dengan ramah dan penuh kehangatan,” ucap Ardi Purboyo.

Selain itu, lanjut Ardi, dalam penyelenggaraan silaturahmi kali ini, pihaknya selaku pemangku wilayah memberikan himbauan kepada wakil ketua Brigade Bonek.

“Untuk himbauannya kami sampaikan agar Brigade Bonek selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian, apabila ada keperluan atau kepentingan,” jelasnya.

Tidak hanya itu saja, sambungnya, pihaknya juga akan agendakan lagi giat nongkrong atau cangkruan bersama dengan perguruan PSHT dan Pagar Nusa dan teman-teman Brigade Bonek .

Ia juga menghimbau, agar Brigade Bonek Sabrangan tetap di rumah, saat perayaan ulang tahun Persebaya Surabaya yang ke 95 tahun yang akan dilaksanakan pada tanggal 18 Juni 2022 mendatang.

“Alhamdulillah, selama pelaksanaan kunjungan silaturahmi wakil ketua Brigade Bonek wilayah Manyar Sabrangan dapat berjalan dengan lancar,” ungkapnya.