Daerah  

Polsek Mulyorejo Surabaya Gencar Patroli dan Pantau Prokes

Caption: anggota Polsek Mulyorejo saat membagikan masker di Pasar Tradisional Tempurejo.

Surabaya || Rega Media News

Dalam menjaga kestabilitas agar tetap dalam keadaan aman dan kondusif dari tindakan kriminalitas, Polsek Mulyorejo, Surabaya, terus melakukan patroli pemantauan wilayah.

Selain melaksanakan patroli pemantauan wilayah, para petugas Polri jajaran Polrestabes Surabaya tersebut, juga melaksanakan patroli protokol kesehatan dengan membagikan masker di Pasar Tradisional di Jalan Tempurejo, Surabaya.

Kapolsek Mulyorejo Kompol Ardi Purboyo mengatakan, kegiatan patroli pemantauan wilayah ini rutin dilakukan setiap hari secara mobile.

“Tujuan dari pelaksanaan patroli tersebut, dilakukan untuk mengantisipasi munculnya kejadian kriminalitas di wilayah,” ucap Ardi kepada regamedianews.com, Sabtu (23/07/2022).

Tidak hanya itu, lanjut Ardi, selain melaksanakan patroli pemantauan wilayah, para petugas juga terus diwajibkan untuk melaksanakan pemantauan prokes di Pasar Tradisional.

“Pemantauan prokes tersebut dilakukan untuk mengantisipasi penularan penyebaran Covid-19 dengan penerapan 5M, serta petugas membagikan masker kepada pedagang, maupun pembeli yang tidak menggunakan masker,” terangnya.

Selain membagikan masker, sambung Ardi, petugas juga memberikan himbauan kepada pedagang maupun pembeli di Pasar Tradisional Tempurejo, supaya tetap mentaati prokes mengingat situasi saat ini masih PPKM Level 1.

“Semoga dengan upaya kami melakukan kegiatan patroli ini, situasi wilayah semakin aman dari aksi kriminalitas, maupun penularan virus Corona,” ungkapnya.