Dampingi Korban, Berharap Polres Sampang Segera Ciduk Maling Motor Tokoh Agama

Caption: Kepala Dusun Malenggur Desa Gunung Rancak, saat mendampingi korban melapor ke Polres Sampang, (dok. regamedianews).

Sampang,- Hilangnya motor milik tokoh agama di Dusun Malenggur Desa Gunung Rancak, Robatal, Sampang, Jumat (05/01/2024) dini hari, menjadi PR baru kepolisian, untuk segera mengungkapnya.

Apalagi, dalam peristiwa curanmor tersebut, pelaku terekam camera pengawas (CCTV, red) saat melakukan aksi pencuriannya, di halaman rumah korban (KH. Fadil Mansur).

Selain korban adalah tokoh agama setempat, sepeda motor yang dicuri merupakan kendaraan kesayangannya, digunakan saat agenda menghadiri undangan ditengah masyarakat.

Oleh sebab itu, Alimuddin (41) Kepala Dusun Malenggur berharap, pihak kepolisian segera bisa menangkap pelaku, agar ada efek jera dan tidak menimbulkan spekulasi lain ditengah masyarakat.

“Alhamdulillah, kami dengar polisi sudah mulai bergerak, dari kemarin sampai tadi malam sudah meminta beberapa bukti, termasuk hasil backup CCTV, kita ingin pelaku segera ditangkap,” ujarnya, Sabtu (06/01).

Pria yang akrab disapa Muddin itu menambahkan, ciri-ciri atau postur pelaku sudah terekam didalam kamera pengawas (CCTV) yang diserahkan.

“Ciri-ciri perawakan pelaku terekam dikamera pengintai, semoga polisi bisa segera mengembangkan dan menyeret pelaku yang kami duga tidak sendirian,” ungkapnya.

Untuk sekedar diketahui, dalam peristiwa curanmor tersebut, korban (KH. Fadil Mansur) didampingi Alimuddin kepala dusun desa setempat, saat melaporkannya ke Polres Sampang, Jumat (05/01) pagi kemarin.

Sebelumnya, Kasi Humas Polres Sampang Ipda Sujianto membenarkan adanya laporan dari korban, dan saat ini pihaknya sudah melakukan penyelidikan.

“Pelapor telah dimintai keterangan oleh tim penyidik, dan kami segera melakukan tahapan penyelidikan selanjutnya,” pungkasnya.