Ahmad Mochtar, Siap Memajukan PKL Pamekasan

Caption: Ahmad Mochtar, duduk bersama dengan sejumlah PKL di Arek Lancor Pamekasan, (dok. regamedianews).

Pamekasan,- Tim pemenang Achmad Mochtar, salah satu calon legislatif (Caleg) dari Partai Perindo, di Pamekasan, Madura, Jawa Timur, terus gencar bersosialisasi.

Tim pemenang yang terdiri dari Pedagang Kaki Lima (PKL) di kawasan Arek Lancor itu, mengajak masyarakat, memenangkan jagoannya yang bernomor urut 4.

Ahmad Mochtar, caleg dari daerah pemilihan Kecamatan Pamekasan dan Tlanakan tersebut, juga turun langsung menyapa PKL dan meminta dukungan.

“Untuk mewujudkan impian itu, mengajak PKL agar tetap solid, dalam menghadapi Pileg pada 14 Februari mendatang,” ujar Mochtar, Selasa (23/01/2024).

Ia menyampaikan, visi misinya menciptakan masyarakat cerdas, sejahteta dan bahagia. Nanti, ungkap Mochtar, dirinya akan mempriotitaskan PKL, nelayan dan petani.

“Kedepannya, akan membentuk kelompok usaha bersama, guna mengatasi rentenir yang merenggut kemerdekaan jiwa para PKL,” tegas Mochtar.

Dengan hadirnya, kata Mochtar, dapat menjadi tempat berkeluh kesah, tentang permasalahan yang dihadapi di lingkungan PKL yang ada di Arek Lancor.

“Saya siap mewakili, untuk memperjuangkan PKL agar tidak dijadikan kambing hitam, karena selama ini hanya diberi janji manis,” tandasnya.

Mochtar menegaskan, nantinya trotoar akan dijadikan pangkalan aspirasi masyarakat. Maka dari itu, masyarakat bisa menemuinya, cukup datang ke arek lancor.

Sementara itu, mas Gondrong salah satu PKL mengatakan, mendukung dengan majunya Ahmad Mochtar dalam Pimilihan Legislatif (Pileg), pada 14 Februari mendatang.

“Sudah terbukti perjuangannya kepada kami. Jadi, bukan hanya janji, namun sudah nyata terbukti,” ucapnya.

Hal senada diungkapkan Muhammad, yang sama-sama berprofesi PKL. Menurutnya, pencalonan Ahmad Mochtar atas kemauan para PKL arek lancor.

“Kami akan terus berupaya, agar Mochtar menang dan terpilih sebagai legislatif di Pamekasan mewakili para PKL,” pungkasnya.