Daerah  

Ponpes Sumber Anom Opening Toko Bangunan di Proppo

Caption: grand opening toko bangunan Berkah Mutiara di Proppo, gagasan Ponpes Sumber Anom Angsanah, (dok. regamedianews).

Pamekasan,- Kabar gembira bagi masyarakat Pamekasan, Madura, Jawa Timur, kini telah dibuka toko bangunan di wilayah Proppo.

Toko bangunan Berkah Mutiara gagasan Pondok Pesantren (Ponpes) Bustanul Ulum Sumber Anom Angsanah itu, terletak di Jl. Samatan, Proppo.

“Dibukanya toko bangunan ini, untuk mempermudah masyarakat yang membutuhkan alat atau material bangunan,” ujar KH.Taufik Hasyim.

Kiai Taufik mengatakan, manajemen akan melengkapi semua alat bangunan, agar masyarakat lebih mudah berbelanja perihal alat bangunan tersebut.

“Selain berberlaja, masyarakat bisa beramal jariah untuk Ponpes Bustanul Ulum Sumber Anom,” ucapnya, Senin (05/02/2024).

Disisi lain, imbuh kiai Taufik, dalam opening toko bangunan tersebut, dihadiri oleh kepala desa setempat dan beberapa tokoh masyarakat.

“Alhamdulillah, diapresiasi agar kedepannya toko bangunan Berkah Mutiara ini, bermanfaat bagi masyarakat Proppo dan sekitar,” ucapnya.

Ia juga menyampaikan terimakasih, atas partisipasi dan pemberian ucapan selamat berbentuk karangan bunga dari beberapa intansi.

“Kami sampaikan terima kasih kepada PT. Madani Insan Cemerlang (tuor umroh dan haji khusus),” tuturnya.

Tak ketinggalan, kiai Taufik, juga mengucapkan terima kasih kepada PT. Sinergi Langit Investama dan Lita Audio Malang.

“Terima kasih juga atas apresiasi dari Mytafast_Up Fashion and Hijab, Angsa Mart dan Angsa Wast,” pungkasnya.