Daerah  

Tokoh Pemuda Desa Temoran Dukung Aba Idi Dua Periode

Caption: H.Sulaiman tokoh pemuda Desa Temoran Kecamatan Omben Kabupaten Sampang, (dok. regamedianews).

Sampang,- Pasca menerima rekomendasi Partai Nasdem dan Gerindra, untuk maju dalam kontestasi Pemilihan Bupati (Pilbup) Sampang tahun 2024.

Dukungan terhadap H.Slamet Junaidi (Aba Idi) mulai bermunculan, diantaranya dari H.Sulaiman tokoh pemuda milenial asal Desa Temoran, Omben.

Pemuda yang bergelut dalam dunia bisnis besi tua di kota Surabaya itu, optimis mendukung Aba Idi menjadi Bupati Sampang dua periode.

“Kami dukung Haji Idi dua periode menjadi Bupati Sampang,” ujar H.Sulaiman kepada awak media ini, Sabtu (29/06) siang.

Menurutnya, semenjak Aba Idi menjabat orang nomor satu di lingkungan pemerintahan kabupaten, banyak perubahan yang dilakukannya.

“Mulai dari penataan pembangunan di kota, di desa dan bahkan pelayanan kesehatan secara gratis kepada masyarakat,” ungkap H.Sulaiman.

Anggota Komunitas Fitnes Madura (KFM) ini tidak menampik, jika banyak masukan motivasi dari Aba Idi, untuk menjadi pemuda yang sukses.

“Maka dari itu, kami dari kalangan pemuda milenial dan rekan komunitas, tetap mendukung Aba Idi bersama Ra Mahfud maju Pilkada 2024,” ucapnya.

Tidak hanya itu, ungkap H.Sulaiman, pihaknya mulai menyatakan sikap akan mengawal Aba Idi, untuk memimpin dan membangun Sampang kembali.

“Meski ada beberapa tugas yang belum diselesaikan, kami optimis beliau bisa meneruskan visi-misinya menjadikan Sampang Hebat Bermartabat,” tuturnya.

Kendati demikian, menurut H.Sulaiman, Aba Idi sebagai sosok politisi partai Nasdem, tetap menjadi motivator bagi kalangan tokoh pemuda milenial.

“Semoga apa yang diharapkan Aba Idi tercapai, dan bisa kembali membangun Sampang,” ucap pengusaha muda yang cukup dikenal masyarakat tersebut.

Untuk diketahui, menjelang pendaftaran Pilbup Sampang pada Agustus 2024 mendatang, dukungan tokoh pemuda terhadap H.Slamet Junaidi terus mengalir.