Daerah  

Safari Kapolres Sampang AKBP Hendro Ke Polsek Jajaran, Ini Pesannya

Caption: Kapolres Sampang AKBP Hendro Sukmono didampingi PJU Polres pose bersama Forkopimcam Pangarengan, (dok. regamedianews).

Sampang,- Setelah menjabat sebagai Kapolres Sampang, AKBP Hendro Sukmono tancap gas melaksanakan safari ke Polsek jajaran.

Dalam kegiatan safarinya, tidak lain dalam rangka kunjungan kerja, dan silaturahmi dengan anggota Polsek serta tokoh masyarakat sekitar.

Disela lain, AKBP Hendro berpesan, agar Polsek jajaran mempertahankan sinergitas dengan tokoh masyarakat yang sudah terjalin baik.

“Misi kami, bagaimana kualitas pelayanan bisa meningkat,” ujarnya saat kunjungan kerja ke Polsek Pangarengan, Selasa (30/07/24).

Dengan harapan, ungkap Hendro, dapat memberikan pelayanan cepat, mudah, berkualitas dan bisa dipertanggung jawabkan.

Terkait dengan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada November 2024 mendatang, pihaknya akan berusaha menjaga kondusifitas.

“Kami hanya ingin meningkatkan kondusifitas wilayah, bukan dengan hal yang lain,” tegas eks Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya ini.

Disisi lain, imbuh Hendro, dalam menangani kasus, utamanya soal kekerasan, pihaknya tidak pernah melihat siapa dibelakang pelaku.

“Tapi tetap fokus kepada duduk perkaranya,” tegas orang nomor satu di lingkungan Polres Sampang tersebut.

Ia berpesan kepada seluruh jajaran, baik yang di Polsek maupun Polres, agar pro aktif untuk mendatangi sekolah dan pondok pesantren.

Tujuannya, sosialisasi terkait cegah dini kasus kekerasan seksual yang banyak menimpa anak dan perempuan belakangan ini.

“Khusus narkoba, judi online dan pinjaman online, kami menghimbau agar masyarakat menghindar dan menjauhinya,” imbaunya.