Lukman-Fauzan Daftar Ke KPU Bangkalan Ditengah Dukungan Meriah

Caption: Paslon Bupati dan Wabup Bangkalan Lukman Hakim dan Moch Fauzan Ja'far, diiringi pendukung dan relawan, (dok: regamedianews).

Bangkalan,- Menjadi momen bersejarah bagi pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Bangkalan, Lukman Hakim dan Moch Fauzan Ja’far, Kamis (29/08/2024).

Ratusan pendukung dan relawan memadati jalanan, saat mereka mengantar kedua kandidat untuk mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat.

Acara dimulai dengan suasana khidmat di kediaman KH Hasani Bin Zuber ketua tim pemenangan, di Kelurahan Pangeranan Kecamatan Kota Bangkalan.

Setelah melantunkan shalawat dan doa bersama, ratusan relawan bersama belasan perwakilan partai politik, diantaranya PDI Perjuangan, PKB, Demokrat, Golkar, Gerindra, NasDem, PAN, PKS, Hanura, PSI, Perindo, dan Partai Buruh, bergerak menuju KPU.

Dengan tagline “Bangkalan Berbagi”, calon Bupati Lukman Hakim menyampaikan, terima kasih kepada semua pihak yang mendukung dan mengantarnya.

Ia mengajak seluruh masyarakat, untuk bersatu dalam membangun dan memajukan Kabupaten Bangkalan.

“Bersama kita bisa membawa perubahan dan kesejahteraan bagi Bangkalan,” ujar Lukman.

Sementara itu, Moch Fauzan Ja’far menghimbau kepada masyarakat, untuk menciptakan suasana yang kondusif dan aman menjelang Pilkada.

“Kita satukan tekad, untuk memenangkan pemilihan dan membangun Bangkalan bersama,” tegas Fauzan.