Daerah  

Pegawai Teladan Lapas Narkotika Pamekasan Diganjar Reward

Caption: Kalapas Narkotika Pamekasan memberikan piagam penghargaan kepada pegawai Lapas yang teladan, (dok. regamedianesw).

Pamekasan,- Anang Nugroho staf Bimkeswat Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan, Jawa Timur, menerina reward (penghargaan).

Pemberian reward tersebut, dalam rangka implementasi Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

Selain itu, juga sebagai implementasi Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), di lingkungan Lapas.

Kepala Lapas Narkotika Pamekasan Yhoga Aditya Ruswanto mengatakan, pemberian penghargaan itu karena telah menunjukkan dedikasinya.

“Kinerjanya luar biasa dalam menjalankan tugasnya, dia mendapatkan predikat pegawai teladan triwulan ketiga,” ujarnya, Selasa (03/09/24).

Yhoga mengatakan, reward yang diberikan kepada Anang Nugroho selaku staf Bimkeswat, berupa piagam penghargaan.

“Penghargaan ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi seluruh pegawai, untuk meningkatkan profesionalisme dan integritas dalam bekerja,” tuturnya.

Menurut Yhoga, penghargaan ini tidak hanya sebagai bentuk apresiasi, tetapi juga sebagai dorongan bagi kita semua.

“Yakni, untuk selalu memberikan yang terbaik dalam menjalankan tugas dan fungsinya masing-masing dalam melayani masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Anang Nugroho Staf Bimkeswat merasa sangat bangga, atas pemberian penghargaan tersebut oleh Kalapas Narkotika.

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih atas penghargaan ini,” ucapnya.

Anang mengungkapkan, penghargaan ini bukan hanya untuk dirinya pribadi, tetapi untuk rekan-rekan kerja yang selalu mendukung dan bekerja sama dengan baik.

“Saya akan terus berusaha memberikan yang terbaik dalam menjalankan tugas, demi kemajuan bersama Lapas Narkotika Pamekasan,” ungkapnya.

Perlu diketahui, terdapat beberapa aspek dalam penilaian pegawai teladan yaitu aspek integritas, komitmen, kedisiplinan, kerjasama dan etika kedinasan.