Cawagub Lukmanul Hakim Yakin Raih 70% di Bangkalan

Caption: Lukmanul Hakim calon wakil gubernur jawa timur, saat diwawancara awak media, (dok. regamedianews).

BANGKALAN,- Lukmanul Hakim, calon Wakil Gubernur Jawa Timur dari PKB, mematok target ambisius untuk meraih 70% suara di Bangkalan, Madura.

Hal itu dikatakannya, saat kampanye di Desa Patemon, Kecamatan Tanah Merah, pada Rabu (23/10/24).

Ia menegaskan keyakinannya, partai yang diusungnya merupakan pemenang pemilu di daerah tersebut, dapat memenuhi target ini.

“Kami optimis dengan angka ini, mengingat kekuatan PKB yang telah terbukti di Pemilu sebelumnya,” ujar Lukmanul Hakim.

Selain itu, pihaknya juga berkolaborasi dengan calon Bupati Bangkalan yang memiliki nomor urut dan nama yang sama.

“Sehingga sosialisasi lebih mudah,” jelasnya.

Bahkan, ia menyoroti pentingnya membangkitkan perekonomian Madura, mengingat tingginya angka kemiskinan di daerah tersebut.

“Kami mendengar banyak keluhan masyarakat terkait janji-janji yang belum tertunaikan dari kepemimpinan sebelumnya,” ungkap Lukmanul Hakim.

Sementara, Ketua Tim Pemenangan di Bangkalan Abdul Djalil menambahkan, struktur partai yang kuat hingga tingkat desa dan dukungan 9 wakil di parlemen, target 70% suara bukanlah hal yang mustahil.

“Kami yakin dapat menciptakan sinergi yang baik, apalagi calon Gubernur dan Bupati kami memiliki nomor urut yang sama,” ujarnya.

Senada dengan itu, Ketua Fraksi PKB Bangkalan Muhammad Khotib menyatakan, seluruh komponen partai dan loyalis akan dikerahkan untuk mencapai target tersebut.

“Kita masih memiliki waktu untuk mengoptimalkan suara. Kami yakin, dengan semangat dan kerja keras, target 70% dapat tercapai,” pungkasnya.

Dengan visi yang jelas dan strategi yang matang, PKB berupaya tidak hanya memenangkan suara, tetapi juga membawa perubahan nyata bagi masyarakat Bangkalan.