PEMILIHAN KEPALA DAERAH (PILKADA) KAB. SAMPANG TINGGAL MENGHITUNG BULAN

0
154
Ketua JCW Sampang (H. Moh. Tohir, SE)
Ketua JCW Sampang (H. Moh. Tohir, SE)
Ketua JCW Sampang (H. Moh. Tohir, SE)

Sampang (regamedianews.com) – Mengingatkan kembali Masyarakat Kabupaten Sampang bahwa  pada tanggal 12 bulan 12 Tahun 2012 atau empat tahun silam dilaksanakan pesta rakyat khususnya di Kabupaten Sampang dengan Bupati terpilih adalah pasangan KH. Fannan dengan H. Fadilah Budiono  atau dikenal dengan pasangan (Alfalah), jika bertitik tolak dari hal tersebut maka di mungkinkan pada tahun 2018 pesta rakyat Sampang kembali digelar, pelaksanaan pilkada akan merubah situasi politik khususnya di wilayah Kabupaten Sampang serta akan berdampak pula pada perubahan situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

Ketua Jatim Corruption Watch Kab. Sampang H. Moh. Tohir, SE menghimbau kepada seluruh warga masyarakat khususnya Kabupaten Sampang untuk hati – hati dan waspada dalam menghadapi situasi politik yang dimungkinkan akan sedikit memanas, ini menjadi kebiasaan karena disebabkan perebutan kursi Sampang satu atau perebutan pucuk pimpinan yaitu Bupati terpilih, namun sampai saat ini belum ada bakal calon yang naik kepermukaan alias masih dalam pingitan, apakah calon incumbent atau dari keluarga akan duduk bersama – sama dengan bakal calon lainnya sampai saat ini hanya Allah yang mengetahuinya.


H. Moh. Tohir SE. Mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Sampang khususnya, untuk saling menjaga, saling menghormati, saling pengertian karena perbedaan pilihan, perbedaan pendapat, perbedaan pandangan dalam menentukan Bakal Calon adalah merupakan bagian kehidupan berdemokrasi, dengan dasar inilah maka situasi Kabupaten Sampang yang cukup kondusif ini dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan menuju Sampang Aman sebagaimana selogan yang terpampang yaitu Sampang BAHARI.

Ketua Jatim Corruption Watch  H. Tohir juga mengajak, menghimbau agar berhati-hati menentukan pilhan janganlah nantinya setelah duduk di kursi kepemimpinan justru akan lupa kepada rakyat Sampang atau  hanyalah ingat kepada rakyat kerabatnya, yakinlah Kabupaten Sampang akan aman dan kondusif manakala para tokoh yang berkompeten menjadi tauladan atau keberadaannya sesuai porsinya  yang paling penting marilah jaga situasi Sampang  tetap kondusif, imbuhnya.  bersambung…

 

 


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here