100 Peserta Ikuti Seminar dan Workshop PPGD Di Puskesmas Robatal

0
200

img-20161216-wa0007_resized

Sampang (regamedianews.com) –  Puskesmas Kecamatan Robatal adakan seminar dan workshop cara Penangguhan Penderita Pada Gawat Darurat (PPGD), di ikuti sebanyak 100 peserta terdiri dari pegawai staf medis, para medis hingga klening servis, (16/12/2016).


Maksud dan tujuan kegiatan tersebut agar para staf medis, paramedis dan klening servis bisa menimba ilmu pengalaman bagaimana cara cepat dan mudah tanggap menemui orang, menolong orang yang membutuhkan pertolongan atau saat sedang dibutuhkan.

Totok Sudirman Kepala Puskesmas Robatal mengungkapkan keinginannya dalam memajukan program dan mengedapankan pelayanan utama, cepat, tanggap dan prima untuk menciptakan kenyamanan sehingga tidak menambah kacacatan pada pasien atau penderita yang lain.

Menurut Totok, adanya seminar dan wokrshop ini tidak lain hanya semata-mata mewujudkan visi dan misi Puskesmas Robatal dan dan di wajibkan ke semua pegawai untuk ikut.

Dirinya berharap semua peserta harus lebih fokus dan memahami dalam pelatihan karena kalau tidak memahami atau setengah – setengah akan panik bila menemui atau menolong penderita yang membutuhkan pertolongan pertama pada penderita gawat darurat. (mus)

 


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here