Bupati Pamekasan Pinta Kepolisian Tingkatkan Keamanan Selama Lebaran

0
175

Pamekasan, (regamedianews.com) –
Menjelang hari raya idul fitri 1438 hijriyah, Bupati Pamekasan meminta aparat kepolisian agar meningkatkan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) selama masa mudik lebaran sampai paska lebaran.


Orang nomor satu di gerbang salam ini mengharapkan aparat keamanan dapat memberikan keamanan dan kenyamanan selama mudik hingga balik lebaran tahun 2017 sebagaimana cita-cita pemerintah dengan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

“Untuk menjaga kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif, diharapkan pihak kepolisian dapat menekan angka kejahatan konvensional. Seperti curat, curas dan curanmor, bius, dan hipnotis,” ujarnya, Syafi’i pada regamedianews.com, Senin (19/06/2017).

Menurutnya, pihak keamanan mempunyai tugas meningkatkan keamanan terhadap rumah kosong melalui tindakan prefensif dan represif. Lakukan langkah deteksi dini terhadap kerawanan yang ada dengan mengoptimalkan peran babinkamtibmas.

“Pihak keamanan juga berkewajiban memberikan rasa nyaman kepada masyarakat di beberapa titik, seperti pusat pembelanjaan dan di pusat keramaian lainnya. Sehingga tindakan kriminalitas bisa ditekan dengan baik” ungkapnya. (man)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here