Dishub Jatim Sediakan Armada Mudik Balik Gratis

0
123

Sampang, (regamedianews.com) – Usai menyediakan armada mudik gratis kini Lalu Lintas Angkutan Jalan (LLAJ) Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Jawa Timur telah menyediakan armada balik gratis, dengan rute pemberangkatan jurusan Sampang – Surabaya.


Menurut informasi yang dihimpun regamedianews.com, Sebelumnya LLAJ Dishub Jatim menggelar program mudik gratis jalur Surabaya Madura (Sampang – Pamekasan – Sumenep), kali ini akan melaksanakan program balik gratis tujuan Madura – Surabaya (Sumenep, Pamekasan, Sampang). Tujuan program Mudik dan balik gratis selain meminimalisir kemacetan, menghindari terjadinya penumpukan penumpang dan memberikan kemudahan masyarakat yang mau mudik maupun balik dengan aman dan nyaman sampai di tujuan .

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Sampang, Moh Zuhri melalui Kasi LLAJ Bagian Hubungan Darat, Khotibul Umam mengatakan, pihaknya membenarkan bahwa akan ada pemberangkatan armada balik gratis jurusan Sampang – Surabaya.

“Ya benar mas, kami telah mempersiapkan armada balik gratis rute jurusan Sampang – Surabaya” Ujarnya, (27/06/2017).

Khotibul Umam menambahkan, untuk armada pemberangkatan jurusan Sampang – Surabaya akan dilakukan pada hari minggu tanggal 02 Juli 2017 pukul 08.30 wib di Jalan Jamaluddin tepatnya sekitar area Taman Bunga depan Kantor Pemkab Sampang.

“Untuk pemberangkatan jurusan Sampang – Surabaya akan dilakukan pada minggu 02 Juli pukul 08.30 wib di Taman Bunga depan Kantor Pemkab,” terangnya.

Sementara ditempat terpisah Kepala Terminal Sampang, Rian Abdillah mengatakan, pihaknya mengaku ikut membantu untuk mensosialisasikan supaya dapat di akses oleh warga Sampang yang ingin balik mudik.

“Armada menggunakan bus class Eksekutif, bagi yang berminat bisa online di play store Mudik dan Balik Gratis Jatim atau menghubungi kontak person 081332070999,” jelasnya. (har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here