Lawan Persib Bandung, Pelatih Madura United Andalkan Pemain Gelandang

  • Bagikan

Pamekasan, (regamedianews.com) – Laga lanjutan Kompetisi Gojek Traveloka Liga 1, Pelatih Madura United Gomes De Oliveira akan mengandalkan pemain gelandangnya, Slamet Nurcahyo saat menjamu Persib Bandung di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Minggu (09/07/2017) sore nanti.

Gomes mengaku, pada pertandingan lanjutan Kompetisi liga 1 dirinya optimis pada pemain Gelandang Madura United, Slamet Nurcahyo bahwa dia mampu merusak tembok pertahanan Persib Bandung.

“Kita sudah mempersiapkan semuanya, saya yakin Slamet Nurcahyo bisa membongkar pertahanan Persib,” ucapnya, (09/07).

Gomes menambahkan, selain mengandalkan Slamet Nurcahyo, ia juga berencana menduetkan Peter Odimwingie dan Greg Nwokolo di lini serang. Hal itu tidak lepas dengan absennya dua pemain belakang Persib, yakni Jufriyanto dan Vladimir Vujovic.

“Dengan ditambahkannya Odemwingie dan Greg Nwokolo dilini depan, saya rasa nanti Slamet Nurcahyo bisa lebih mudah membongkar benteng Persib Bandung,” tandasnya.

Gomes juga mengakui tidak mudah untuk mengalahkan Persib. Selain punya nama besar di kancah sepak bola tanah air, Persib juga bertabur pemain bintang seperti Michael Essien.

“Pemain Persib Bandung mempunyai kualitas sangat baik. Kita harus waspadai semua pemain. Disiplin jaga lawan dan semangat luar biasa itu yang akan bikin Madura United menang di pertandingan besok,” ungkapnya.

Lebih lanjut Gomes mengatakan, persiapan timnya sudah matang dan menyiapkan strategi khusus untuk melawan Persib Bandung.

”Kami sudah siapkan diri dengan baik, kita punya tanggung jawab besar pada Madura United, main di kandang sendiri, kami harus ambil inisiatif untuk memenangkan pertandingan besok,” imbuhnya. (man)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!