Hadapi Semen Padang FC, Pelatih Madura United Atur Skenario Baru

0
178

Pamekasan (regamedianews.com) -Madura United tengah bertekad mengumpulkan poin demi poin untuk tetap menjaga harapan finis di posisi teratas klasemen Liga 1 2017. Hanya saja, hal itu tak mudah dilakukan dalam lawatan mereka ke Padang.


Laskar Sape Kerrap akan menantang Semen Padang FC di Stadion Haji Agus Salim, 6 Oktober. Fachrudin Wahyudi dan Dane Milovanovic harus diparkir karena akumulasi kartu, sementara Rifad Marasabessy memenuhi panggilan timnas Indonesia U-19.

Mengantisipasi tergerusnya kekuatan tim, pelatih Gomes de Oliviera memanggil dua pemain untuk menyusul ke Padang. Saldi dan Eriyanto akan bergabung dengan tim di Padang.

“Kami harus mempersiapkan berbagai skenario untuk melawan Semen Padang. Akan ada tambahan pemain yang dipanggil ke dalam rombongan ini supaya tim punya banyak pilihan untuk skenario permainan,” ujarnya, Selasa (03/10/2017).

Hari ini (3/10) Madura United masih menggeber persiapan. Kemenangan 1-0 di laga tandang melawan Persipura Jayapura memperpanjang rekor kemenangan mereka, yang kini tercatat lima beruntun.

“Di papan klasemen, Madura United masih berada di peringkat lima dengan 51 poin. Mereka tertinggal lima poin dari Bhayangkara FC yang sudah menjalani sepuluh laga teraktual tanpa satu pun kekalahan,” ucapnya. (man)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here