Kurangi Angka Kecelakaan, Satlantas Polres Sampang Pakai Inovasi Baru

0
134

Sampang, (regamedianews.com) – Untuk menekan angka Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) yang terjadi di wilayah kabupaten Sampang. Pasukan elang putih Satlantas Polres Sampang kembali berinovasi dengan cara memasang patung replika berseragam Polantas. Hal ini dikatakan Kapolres Sampang AKBP Tofik Sukendar melalui Kasat Lantas AKP Musa Bakhtiar.


“Pada prinsipnya kami akan selalu berinovasi dan berusaha demi keamanan, keselamatan dan ketertiban serta kelancaran lalu lintas guna menekan angka kecelakaan lalu lintas di “terangnya, Rabu (27/12/2017).

Musa menambahkan, replika patung polantas diletakkan di beberapa titik daerah rawan kecelakaan. Hal itu dilakukan guna memberikan warning atau peringatan dini kepada masyarakat untuk mengurangi laju kecepatan kendaraan dan pengendara akan lebih berhati hati.

“Lebih perduli jika dari kejauhan sudah terlihat pasukan elang putih ini, namun tidak bermaksud menakuti masyarakat karna pada prinsipnya yang kami lakukan adalah karna kami sayang dan perduli dengan keselamatan para pengguna jalan,” ungkapnya. (har/adi)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here