Berangkat Daftar Ke KPU, Pasangan MANTAP Naik Becak Diguyur Hujan

0
318

Sampang, (regamedianews.com) – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sampang H. Hermanto Subaidi – H. Suparto dengan sebutan MANTAP mendaftar ke Kantor Pemilihan Umum (KPU) setempat, mengendarai becak mulai dari tempat tim pemenangan di Jalan Wilis menuju KPU.


Menurut H. Hermanto Subaidi kepada insan Pers mengatakan, mengendarai becak tersebut karena ingin dekat dan akrab dengan rakyat. Selain itu untuk menyapa masyarakat di sepanjang jalan. Dan ini menjadi cerminan kondisi kesederhanaan masyarakat Sampang.

“Meski dalam perjalanan menuju ke KPU tadi kena hujan, Alhamdulillah semoga hujan ini menjadi pertanda bentuk rahmat, berkah buat kita. Sebagai dari awal tahapan pendaftaran tadi yang diterima oleh KPU dinyatakan lengkap dan kami juga akan menindak lanjuti tahapan berikutnya,” tuturnya, Rabu (10/01/2018).

Herman mengaku, pihaknya maju sebagai calon Bupati Sampang karena saya ingin masyarakat Sampang Aman, Damai dan Sejahtera, karena selama ini Kabupaten Sampang kondisinya masih tertinggal dari Kabupaten lain yang ada di Jawa Timur.

“Seperti sekarang ini menjadi perhatian nasional, dengan kepemimpinan kami berdua paling tidak bisa mengalahi Kabupaten yang lain,” imbuhnya.

Sementara Ketua Tim Kemenangan, Sulton menyampaikan, terima kasih kepada Ketua DPC, PKB, Partai Gerindra, PBB yang sangat kompak memberikan dukungannya kepada pasangan MANTAP dan meski kita diguyur hujan tapi kita tetap semangat.

“Diucapkan terima kasih kepada Ketua DPC PKB, Partai Gerindra dan PBB meski dalam keberangkatan kami tadi.diguyur hujan, tetap menunjukan kekompakan dan semangatnya,” ungkapnya.

Ahmad Fauzan, Ketua DPC PKB Sampang menyampaikan, pihaknya optimis pasangan Mantap ini menang dengan berkat dukungan elemen masyarakat mulai kalangan ulama’ dan tokoh masyarakat birokrat.

“Kami yakin apabila kalangan ulama’ dan tokoh masyarakat kompak serta saling mendukung, kemungkinan besar Mantap bisa menang,” pungkasnya. (adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here