Pulang ke Kampung Halaman, Irfan Idola Baru Madura di Sambut Hangato

0
311

Pamekasan, (regamedianews.com) –
Belakangan ini siapa yang tak kenal dengan nama Mohammad Irfan Bahri (19) Pemuda Madura yang berhasil menumbang begal hingga meregang nyawa di Bekasi Jawa Barat dan akhirnya mendapat penghargaan dari pihak kepolisian.


Kejadian yang tak sengaja melambungkan namanya itu membuatnya tersohor seketika, bahkan kamera Jurnalispun tak henti-hentinya membidik Santri Asal Pulau Garam itu.

Hingga Jumat (8/6) Akhirnya Irfan kembali memijakkan kaki ditanah kelahirannya Pamekasan Madura, pemuda idola baru kaula Muda Mudi Madura inipun langsung disambut bak Pahlawan yang baru datang dari medan perang.

Irfan mampir langsung ke Mapolres Pamekasan untuk bersilaturahmi dengan pucuk pimpinan tertinggi dikorp Bhayangkara Pamekasan dan bertemu dengan Jajarannya.

Kemudian Dengan pengawalan yang cukup ketat dari anggota Polres Pamekasan Irfan diantar langsung ke PP Darul Ulun Bandungan, Pakong tempat Irfan menimba ilmu selama ini.

Tak hanya sampai disitu, di Pakongpun Irfan disambut bak Artis papan atas, ribuan mata yang telah berdecak penuh kagum terus menyoroti dirinya.

Pemuda Ganteng itupun mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres dan Warga serta keluarga besar PP.Darul Ulum Bandungan yang telah menyambut dan memberi dukungan kepadanya.

Irfanpun berpesan agar adik seperguruannya tidak takut terhadap begal dan selalu bersikap rendah hati.

“Untuk adik-adik seperguruan tidak usah takut terhadap begal dan semacamnya, dan harus selalu tetap rendah hati,” ujarnya.

Sementara Pengasuh PP. Darul Ulum Bandungan, KH. Ahmad Zaini mewakili keluarga dari Irfan menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu Irfan hingga sampai kembali lagi ke tanah kelahirannya.

“Saya Atas nama keluarga Moh. Irfan dan keluarga besar PP Darul Ulum Bandungan mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak telah membantu Irfan,” jelasnya.(bor/f2n)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here