KPU Pamekasan Siapkan Debat Publik III Cabup – Cawabup Pamekasan

0
159

Pamekasan, (regamedianews.com) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pamekasan, Rabu (13/06/2018) menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) di Kantor KPU Pamekasan, Jl. Brawijaya no. 34, Jungcangcang, Pamekasan.


Rakor yang dihadiri oleh Lession Officer (LO) atau penghubung dari pasangan Calon nomor urut 1, Badrud Tamam – Raja’ie (BERBAUR) dan Kholilurrahman – Fathorrahman (KHOLIFAH) ini untuk membahas Debat Publik III Cabup – Cawabup Pamekasan periode 2018-2023.

“Acara Rakor tersebut hanya membahas teknis pelaksanaan debat saja,” jelas Mohammad Subhan, Komisioner KPU Pamekasan Divisi Perencanaan dan Data.

Hadir dalam kesempatan rapat tersebut Ketua Panitia Pengawas Pemilu Pamekasan, seluruh Komisioner KPU Pamekasan dan Pemilik hak siar Debat Publik III Cabup – Cawabup Pamekasan.
Debat Publik III Cabup – Cawabup Pamekasan ini akan dilaksanakan di Odaita Hotel, Jl. Raya Sumenep No.88, Serkeser, Buddagan, Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur pukul 19.30 Wib sampai selesai.

Adapun tema yang diangkat pada Debat Publik III Cabup – Cawabup Pamekasan ini adalah Pemerintahan dan Pelayanan Publik. (bor)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here