Pantai Lon Malang Jadi Sasaran Masyarakat Berwisata Saat Lebaran

0
1101

Sampang, (regamedianews.com) – Pada hari kemenangan idul fitri banyak kegiatan yang di lakukan masyarakat untuk menghabiskan waktunya bersama keluarga. Selain melakukan silaturahmi antar sesama, tentu ada destinasi wisata yang menjadi sasaran masyarakat untuk berpariwisata saat libur lebaran.


Untuk menambah momen berkumpul bersama keluarga, destinasi wisata pantai seperti Pantai Lon Malang yang berada di wilayah pantura tepatnya di Desa Bira Tengah, Kecamatan Sokobanah, Kabupaten sampang, menjadi lokasi yang banyak diminati masyarakat. Meski baru dibuka, pantai yang tidak kalah indah dengan pantai lainnya ini kerap jadi sasaran pengunjung dari luar kota.

Sekitar 1500 tiket ludes pada hari pertama lebaran, masyarakat memadati lokasi wisata pantai lon Malang karena tempatnya yang menarik perhatian dan tempat yang sangat pas sekali untuk menambah hari libur masyarakat.

Menurut salah satu pengunjung yang berasal dari Desa Bira Timur, Kecamatan Sokobanah, Sampang, Farhan mengatakan, mengaku senang dengan adanya wisata pantai Lon Malang, karena selain tempatnya tidak jauh dari kediamannya, harga tiket tidak terlalu mahal.

“Kami bersama keluarga liburan, kami senang sekali karena wisata lon Malang ini memberikan perhatian yang sangat berkesan. Selain ramai, tempat ini pas sekali untuk dijadikan liburan keluarga,” ujarnya, Sabtu (16/06/2018).

Sementara petugas wisata pantai Lon Malang, Ahmad mengatakan, akan melayani masyarakat yang berlibur, demi menjaga kenyamanan dan keamanan para pengunjung, petugas pantai Lon Malang sudah melakukan persiapan dari segala penunjang perlengkapan wisata.

“Persiapan kami sudah jauh-jauh hari, karena kami sudah memperkirakan saat libur lebaran akan banyak pengunjung yang berlibur di pantai Lon Malang ini,” pungkasnya. (sfn)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here