Polisi Ciduk Tiga Anak Punk Di Bangkalan

0
318

Bangkalan, (regamedianews.com) – Untuk mendukung pemerintah dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dimata Internasional peserta Asian Games 2018. Satsabhara Polres Bangkalan, berhasik mengamankan tiga premanisem yang kerap kali beroperasi di beberapa traficlight di wilayah Bangkalan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun regamedianews.com, ketiga premanisme atau pengamen kelompok anak punk tersebut berhasil diamankan Satsabhara Polres Bangkalan pada Selasa (24/07/2018) sekira pukul 10.30 wib, di traficlight pertigaan Junok Desa Burneh, Kecamatan Burneh, Kabupaten Bangkalan.


Kasubag Humas Polres Bangkalan, AKP Bidaruddin mengatakan, ketiga premanisme tersebut berinisial PW (21 th) dan DN (20 th) keduanya asal Desa Ngentir, Kecamatan Bangun Rejo, Kabupaten Sragen, Jawa Tegah. Selain itu, juga berhasil mengamankan DS (15 th) asal Desa Bawangan, Kecamatan Ploso, Kabupaten Jombang.

“Tujuan dari pengaman itu selain sebagai upaya preventif, juga sebagai imbangan untuk mendukung pemerintah dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dimata Internasional peserta Asian Games 2018. Bahwasanya Indonesia memang layak sebagai tuan rumah,” pungkasnya. (sbd)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here