Imam Nahrawi, Aset Negara Yang dibawa Roy Suryo Mencapai 9 Miliar

0
684
Imam Nahrawi, Menteri Pemuda dan Olahraga

Jakarta, (regamedianews.com) – Imam Nahrawi Menteri Pemuda dan Olahraga (Mempora), menyatakan nilai barang milik negara yang belum dikembalikan oleh Roy Suryo mencapai Rp 9 miliar.

“Setahu saya Rp 8 miliar sampai Rp 9 miliar,” ujar Imam di Istana Kepresidenan Bogor, Jakarta, Jumat (07/09/2018).


Imam juga mengatakan surat permintaan pengembalian barang milik negara‎ kepada Roy Suryo merupakan hasil dari laporan Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) pada tahun 2016 dan pihak BPK pun telah melayangkan surat kepada Roy Suryo

Baca juga Soal Aset Negara, Roy Suryo Menduga Dengan Keras Bahwa ini Fitnah

“Pokoknya kami menerima hasil BPK, angka itu kami dapatkan dari pemeriksaan. ‎Saya berharap betul supaya diiselesaikan agar tidak ada yang mengganjal pemeriksaan kita di masa yang datang” paparnya

Ia juga menambahkan ‎Terkait tenggat waktu yang diberikan kepada Roy Suryo untuk mengembalikan barang milik negara tidak menyebut secara pasti, Tetapi diharapkan, agar dikembalikan secepat mungkin agar tidak terjadi polemik berkepanjangan.

Baca juga Ini Kata KPK, Soal Polemik Aset Negara oleh Roy Suryo

“Ya dikembalikan sampai kapanpun, dan segeralah ditindaklanjuti dengan baik tanpa banyak polemik dan tidak ada yang mengganjal pemeriksaan kita di masa yang datang,” ungkapnya (rud)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here