Wasekjen Demokrat Andi Arif, Perihatin dengan Kondisi Negara Saat ini

0
377
Wasekjen Demokrat Andi Arif, Presiden Joko Widodo

Jakarta, (regamedianews.com) – Wakil Sekretaris Jendral (Wasekjen) Partai Demokrat Andi Arif mengungkapkan perihatin terhadap situasi Negara saat ini.

Pasalnya melihat kondisi keuangan pemerintah dan negara berada dalam kondisi yang tidak memungkinkan. Hal itu di sampaikan ketika perayaan ulang tahun Partai Demokrat yang ke-17 nanti, partai Demokrat tidak akan merayakan ulang tahun secara berlebihan.


Baca juga KPU Bangkalan; 42 Bacaleg di Bangkalan Tidak Memenuhi Syarat (TMS)

“Ulang tahun SBY dan Partai Demokrat. Tidak akan dirayakan dengan gegap gempita karena berempati dengan situasi yang sedang dihadapi pemerintah dan rakyat,” kata Andi Arief, seperti dikutip detik.com, Minggu (09/09/2018).

Andi juga mengatakan, partai Demokrat akan terus terang terhadap kepemerintahan jokowi, Ia tidak segan-segan akan mengkritik dan memuji pemerintahan demi kesejahteraan rakyat Indonesia.

“Dengan risiko dituduh post power syndrome, dianggap belum move on atau selalu nyinyir pada pemerintahan Jokowi, namun SBY dan Partai demokrat memilih menunaikan jalan sejarah untuk mengingatkan secara terang benderang agar Pak Jokowi tidak salah dalam mengelola ekonomi. Langkah ini juga sebagai pertanggungjawaban Partai Demokrat kepada rakyat,” ujarnya.

Selain itu, Andi juga mengungkapkan, Demokrat menilai sudah enam kali dengan cara mengingatkan pemerintah agar waspada mengelola ekonomi negara.

Baca juga KH.Abdullah Mansur, Mantan Calon Wakil Bupati Sampang Nomor 3 Daftar Bacaleg di Partai Nasdem

“Situasi yang ditakutkan Partai Demokrat soal ekonomi sedikit banyak sudah terjadi, mudah-mudahan pemerintah Jokowi bisa mengatasi keadaan termasuk mendengarkan saran Partai demokrat. Kami mendengar salah satu saran, yaitu menunda infrastruktur sudah dilakukan,” pungkasnya. (rud)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here