DPD Partai NasDem Sampang Gelar Konsolidasi dan Perkenalan Caleg Pemilu 2019

0
594
Suasana saat berlangsungnya acara Konsolidasi dan Perkenalan Caleg Pemilu 2019 dari Partai NasDem.

Sampang, (regamedianews.com) – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Sampang, Madura, menggelar kegiatan konsolidasi dan saling kenal antara sesama Calon Legislatif (Caleg) ditingkat Kabupaten, Provinsi dan Pusat untuk Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019 mendatang, Kamis (20/09/2018).

“Hari ini kami adakan acara konsolidasi dan saling kenal antara sesama Caleg, baik ditingkat Kabupaten, Provinsi dan Pusat pada Pemilihan Umum 2019 mendatang,” kata Ketua DPD Partai NasDem Kab. Sampang, H. Moh. Zainuddin.


Lebih lanjut Zainuddin mengatakan, bahwa pertemuan ini guna saling menimbulkan rasa militansi terhadap Partai dan jika tidak ada militansi maka semuanya akan hambar.

Baca juga Pileg 2019, Partai Nasdem DPD Sumenep Target Perdapil Dapat Satu Kursi

“Kami akan menekankan untuk semua calon agar saling menjaga solidaritas dan cinta terhadap Partai, jika tidak militan semuanya akan hambar,” tuturnya.

Zainuddin menambahkan, pihaknya menargetkan Partai NasDem di Kabupaten Sampang mendapatkan 6 kursi di setiap Daerah Pemilihan (Dapil) se-Kabupaten Sampang dan 2 kursi di Provinsi serta Pusat.

“Untuk Caleg tahun 2019 ini, kami targetkan enam kursi di semua Dapil Kabupaten Sampang, dua kursi untuk Provinsi dan Pusat,” ujar Zainuddin usai acara Konsolidasi dan Ta’aruf di rumah makan Semilir, Jl. Syamsul Arifin, Sampang.

Selain itu Zainuddin juga menekankan, semua Caleg NasDem untuk serius dalam memenangkan calon yang di usung pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sampang jilid II 2018.

Baca juga Jelang Pilkada 2018, DPD Partai Nasdem Sampang Lantik Pengurus dan TOT KSN

“Karena Partai kami sebagai pengusung salah satu calon Bupati dan Wakil Bupati Sampang, maka semua Caleg 2019 dari NasDem untuk serius memenangkan calon yang diusung ini,” pungkasnya.

Sekedar diketahui, dalam acara tersebut selain dihadiri para Caleg juga dihadiri Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Pengurus Anak Cabang (PAC) dan ranting Partai NasDem se-Kabupaten Sampang. (adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here