Wisuda Ke-31 STKIP PGRI Bangkalan Mencetak 314 Calon Pendidik

0
391
Suasana di dalam Gedung Serba Guna Rato Ebuh saat Prosesi Wisuda

Bangkalan, (regamedianews.com) – Dalam rangka menciptakan tenaga pendidik yang berkualitas dan bisa bersaing dengan keguruan lainnya, Sekolah Tinggi Ilmu Keguruan dan Pendidikan (STKIP) PGRI Bangkalan, Madura, Jawa Timur menggelar wisuda Sarjana Pendidikan Strata 1 (S1).

Proses Wisudawan-Wisudawati di Pimpin langsung oleh Rektor STKIP PGRI Drs. H. Sunardjo, SH., M. Hum. Bertempat di Gedung Serba Guna Rato Ebuh Jl. Jend. A. Yani No.1, Kasorjan, Demangan, Kecamatan Bangkalan, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur, Sabtu (29/09/2018).


Baca juga Komisariat Korp PMII Putri STKIP Bangkalan Galang Dana Untuk Disalurkan Ke Anak Yatim

Pantauan Reporter regamedianews. Sebayak 314 peserta wisudawan wisudawati mengikuti prosesi wisuda sarjana STKIP ke- XXXI,  dan prosesi Wisuda Terlihat berjalan dengan khidmat.

Rektor STKIP PGRI Bangkalan Drs. H. Sunardjo mengatakan, lulusan angkatan wisuda tahun 2018 sebanyak 314. Ia juga berharap lulusan tahun ini bisa bersaing dengan sarjana perguruan tinggi lainnya dalam mematangkan kualitas dan mengabdikan diri kepada masyarakat, khususnya dalam dunia pendidikan.

“Karena anak didik kita ini calon guru, diharapkan Ilmunya dimanfaatkan kepada anak didiknya, sehingga anak didik kita berkualitas juga, Karena anak didik kita berkualitas mana kala gurunnya berkualitas,” tuturnya.

Lebih lanjut Sunardjo berharap besar agar lulusan STKIP PGRI Bangkalan dapat mengabdikan diri kepada masyarakat dengan menjaga nama baik almamater kampus.

Baca juga Peduli, HMI Pamekasan Galang Dana Untuk Korban Gempa Bumi Lombok

“Mengabdi kepada masyarakat, dengan menjaga nama baik almamater STKIP. Dan ilmunya bisa bermanfaat untuk masyarakat,” pungkasya. (sfn/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here