Operasi Zebra Semeru 2018, Ini Imbauan Kapolres Pamekasan

0
363
Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo saat diwawancara awak media.

Pamekasan, (regamedianews.com) – Operasi Zebra 2018 dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia, salah satunya juga di Kabupaten Pamekasan, Madura, dengan sandi operasi zebra semeru, Giat operasi digelar selama 14 hari.

Hal tersebut dikatakan Kapolres Pamekasan, AKBP Teguh Wibowo. Ia menjelaskan, kegiatan operasi zebra semeru dimulai sejak tanggal 31 Oktober sampai dengan 13 November 2018.


“Kami menghimbau kepada masyarakat khususnya para pengendara sebaiknya melengkapi semua surat kendaraan bermotor apabila hendak bepergian, karena operasi zebra kali ini 80 persen adalah dilakukan penindakan,” imbaunya.

Teguh juga menghimbau, para pengendara agar senantiasa mematuhi peraturan berlalu lintas. Selain itu juga, pengendara motor agar menggunakan helm SNI, kemudian untuk pengendara mobil untuk selalu menggunakan sabuk pengaman demi keselamatan pengendara.

“Kami juga menghimbau agar masyarakat tidak menggunakan handphone saat berkendara, karena itu sangat berbahaya. Kalau ada telpon, silahkan berhenti dulu, karena ini tidak ada maksud lain demi keselamatan dan menekan angka kecelakaan lalu lintas,” imbaunya. (bor/ff)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here