Pak Jo: Selamat Ulang Tahun Trunojoyo Mania Yang Ke-5

0
472
Pj Bupati Sampang (Jonathan Judianto) saat memberikan sambutan dalam acara malam puncak Unniversary Trunojoyo Mania yang ke-5.

Sampang, (regamedianews.com) – Selamat ulang tahun yang ke-5 kepada seluruh Trunojoyo Mania, tutur kata tersebut diucapakan Pj Bupati Sampang Jonathan Judianto mewakili pemerintah Kabupaten Sampang, saat dan pasca dirayakannya malam puncak unniversary Trunojoyo Mania.

Baca juga Suporter Sepak Bola di Madura Ikut Meriahkan Unniversary Trunojoyo Mania Yang Ke 5


“Saya berharap Truman semakin menjadi supporter yang dewasa dan bisa memberikan yang terbaik, bagi perjalan tim sepak bola Sampang, serta aktif mendorong pembangunan pemuda dan olahraga di Kabupaten Sampang,” tutur pria yang kerap disala Pak Jo itu, Selasa (20/11/2018).

Ia juga mengungkapkan, soal pembangunan stadion Pemkab Sampang melalui Disporabudpar telah melaksanakan kajian kompreensif, terhadap titik letak dari pembangunan Stadion di Kabupaten Sampang dan menargetkan pada tahun depan telah dilakukan pembebasan lahan.

Baca juga Trunojoyo Mania: Tetap Solid, Menjadi Suporter Anti Rasis dan Anarkis

“Sepakbola adalah olahraga yg sangat merakyat, dicintai oleh semua kalangan, sepakbola tidak akan hidup tanpa suporter, saling melengkapi satu sama lainnya, selamat ulang tahun Truman,” ungkapnya.

Pak Jo juga berpesan, anggota Truman agar anti terhadap kekerasan, keributan, Hoax, Narkoba dan sebagainya. Ia juga mengapresiasi karena selama ini telah banyak melakukan kegiatan bakti sosial yang bermanfaat untuk masyarakat. (adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here