Ketua DPRD Kota Cimahi Lantik Dua Anggota PAW

0
385
Suasana saat pelantikan dua anggota PAW DPRD Kota Cimahi.

Cimahi, (regamedianews.com) – Pelantikan Pergantian Antar Waktu (PAW) yang dilaksanakan pada Rabu (21/11/2018) kemarin, di gedung DPRD kota Cimahi berlangsung hikmat, serta disaksikan dari beberapa perwakilan partai, anggota dewan, ormas / Lsm.

“Nurhasan dan Neng Cucu Sumiati anggota Partai Hanura di gantikan Bambang Suprihtin dan Aa Ansori Listyanto Prabowo dari Gerindra ke Hanura. Kami menjadi lengkap kembali dengan kehadiran mereka,” ujar Ahmad Gunawan ketua DPRD kota Cimahi saat ditemui awak media seusai acara pelantikan.


Baca juga Oknum Anggota DPRD Bangkalan Tertangkap Polisi Saat Main Judi, Ketua DPRD Belum Menerima Kabar Resmi

Dikatakannya, disisa waktu yang sudah tidak lama lagi ke pemilihan berikutnya, semoga bisa dimaksimalkan dan memberikan kontribusi untuk membagun kota Cimahi, tinggal satu lagi yang hari ini belum bisa dilantik, karena masalah adminiatrasi dan akan secepatnya acara serupa untuk di laksanakan.

Sementara Bambang Supriahatin saat diwawancara mengatakan, ia akan melakukan apa yang menjadi kewajiban dengan penuh tanggung jawab, serta memahami betul kesempatan yang belum tentu bisa datang dua kali

Baca juga Ada Paslon Janjikan Proyek PL 2018, Ketua DPRD Sampang Minta Pj Bupati Bersikap Netral

“Berkat dukungan dari keluarga, rekan serta anggota dewan DPRD kota Cimahi sendiri sangat positif. Satu minggu kedepan, saya akan membantu segala permasalahan yang ada di masyarakat, diantaranya seperti kesehatan, pendidikan,” pungkasnya. (adal/agil)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here