Beri Dukungan Moral, Rombongan Dari KPUD Sampang Kunjungi Rumah Subaidi

0
371
Rombongan KPU Sampang saat dirumah duka korban penembakan (Subaidi).

Sampang, (regamedianews.com) – Hari ini tujuh hari berselang meninggalnya Subaidi, korban penembakan yang dilakukan oleh tersangka Idris, pada Rabu (21/11/18) lalu.

Kali ini, Selasa (27/11/18) rombongan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Sampang mendatangi kediaman korban di Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang dalam rangka takziyah dan memberikan santunan kepada keluarga korban, karena korban merupakan penyelenggara pemilu ditingkat desa yakni anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Tamberu Timur.

Baca juga Beri Dukungan Moral, FPI/LPI Robatal Serahkan Bantuan Kepada Keluarga Almarhum Subaidi

Rombongan tersebut terdiri dari beberapa Komisioner KPUD Sampang diantaranya Addy Imansyah, Samsul Arifin dan sekretaris KPUD Sampang Muhadi serta beberapa staf lainnya.

Addy Imansyah Komisioner KPUD Sampang mengatakan, bahwa kedatangan dirinya bersama rombongan adalah mewakili KPU Kabupaten Sampang untuk memberikan dukungan moral kepada keluarga almarhum yang ditinggalkan.

Baca juga Kunjungi Kediaman Al Marhum Subaidi, Ra Tohir Bata-Bata Siap Kawal Kasus dan Gratiskan Sekolah Anaknya

“Kita mewakili KPU Sampang turut berduka cita dan mendo’akan semoga almarhum tenang dan digolongkan ahli surga,” tuturnya.

Pria yang akrab disapa Adi itu menambahkan, bahwa kedatangannya adalah sebagai rasa solidaritas sesama penyelenggara yang ada dibawah naungan KPUD Sampang.

“Almarhum adalah penyelenggara yang baik, kinerjanya luar biasa penuh tanggung jawab,” imbuhnya.

Untuk itu Komisioner KPUD Sampang divisi perencanaan dan data itu berharap keluarga yang ditinggalkan dapat diberikan kesabaran dalam mengahadapi kenyataan tersebut.(adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here