Kunjungi Kediaman Al Marhum Subaidi, Ra Tohir Bata-Bata Siap Kawal Kasus dan Gratiskan Sekolah Anaknya

0
485
Ra Tohir saat menyampaikan paparannya dikediaman almarhum Subaidi Sokobanah.

Sampang,(regamedianews.com) – Kematian Subaidi warga Sokobanah, Sampang, Madura, yang menjadi korban penembakan Idris pada Rabu (21/11/2018), mendapat atensi khusus dari berbagai kalangan termasuk juga dari kalangan ulama’.

Terbaru ulama muda kharismatik di kabupaten Pamekasan Madura, KH.Mohammad Tohir atau yang lebih familiar dengan sebutan ‘Ra Tohir’ pondok pesantren Mambaul Ulum Bata-bata mengunjungi kediaman korban, pada Minggu (25/11).

Kunjungan ulama’ tersebut viral lewat media sosial facebook, setelah video cuplikan pidato sambutannya dikediaman almarhum beredar didunia maya melalui rekaman video yang berdurasi 13.01 menit yang diunggah melalui akun bernama Masduq Nuruddin Al Bakri.

Baca juga Kompak, PPK – PPS Sokobanah Santuni Keluarga Subaidi Korban Penembakan

Hingga kini postingan yang diunggah pada 25 Nopember pukul 14.23 wib, itu telah dibagikan hingga 1.857 kali, dan telah tayang 98.657.

Dalam cuplikan video tersebut Ra Tohir meminta maaf atas keterlambatan dirinya mengunjungi rumah duka, menurutnya keterlambatan tersebut karena dirinya sedang berada di Jember.

Ra Tohir menyatakan, turut berbela sungkawa atas meninggalnya Subaidi, dirinya berjanji untuk terus mengawal kasus yang menimpa almarhum yang membela dirinya.

“Saya mau bertanya, ketika dibutuhkan untuk mengawal apakah anda semua siap,” ujar ra tohir.

Sontak para tamu yang hadir menjawab dengan kompak, bahwa mereka semua siap jika dibutuhkan untuk mengawal perjalanan kasus tersebut.

Tak hanya itu, dalam sebagian cuplikan video tersebut Ra Tohir juga berjanji untuk memberikan beasiswa kepada anak korban hingga lulus kuliah.

Baca juga Beri Dukungan Moral, FPI/LPI Robatal Serahkan Bantuan Kepada Keluarga Almarhum Subaidi

“Kalau putra almarhum ini mau sekolah, mulai dari TK hingga S1 Al Khairat, beasiswa,” imbuhnya.

Terakhir Ra Tohir juga meminta, bahwa proses hukum dalam kasus tersebut ditegakkan dengan benar dan seadil-adilnya. (mud/di/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here