Lakukan Penyegaran, Polres Pamekasan Mutasi 7 Perwira

0
369
Suasana saat apel mutasi dan sertijab tujuh perwira di Mapolres Pamekasan.

Pamekasan,(regamedianews.com)-, Penyegaran terjadi di kesatuan Polres Pamekasan, Madura, hal itu dikakukan dengan memutasi beberapa perwira, pada Selasa (27/11/18) pagi, dihalaman Mapolres setempat.

Ada tujuh perwira yang dimutasi diantaranya: AKP Bagyo Supriatmanto sebelumnya Kapolsek Waru menjadi Kasubbag Dalgar Dagren, sedangkan AKP Akh Juhari Anwar yang sebelumnya Kapolsek Kota menjadi Kapolsek Waru, AKP Puryanto dari Kapolsek Pegantenan dilantik sebagai Kapolsek Kota.


Baca juga Polres Sampang Bekuk Terduga Otak Intelektual Kasus Ujaran Kebencian

Selanjutnya AKP Junaidi menjadi Kapolsek Pegantenan, AKP Adi Zizwanto A. Z sebelumnya menjabat Kapolsek Larangan saat ini menjadi Kasubbag Hukum Bagsumda, AKP Siti Maryatun sebelumnya Kapolsek Galis saat ini menjabat sebagai Kapolsek Larangan, Iptu Barid Fauzan sebelumnya sebagai Kaswas Polres Pamekasan menduduki jabatan baru sebagai PS Kapolsek Galis.

Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo dalam sambutannya menyampaikan, bahwa mutasi dalam tubuh kepolisian merupakan hal yang lumrah dan biasa sebagai upaya penyegaran.

Baca juga Pasca PSU, Polres Sampang Imbau Masyarakat Tetap Jaga Kondusifitas Kamtibmas

“Mutasi merupakan bentuk pengembangan karir, maka perlu adanya penyegaran atau promosi jabatan, sehingga karir dapat meningkat sesuai jabatanya,” paparnya.

Pemegang komando tertinggi di jajaran Polres dikota gerbang salam itu berharap, dengan mutasi tersebut kinerja jajarannya lebih maksimal dan profesional, dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta dalam penegakan hukum diwilayah masing-masing. (bor/ff)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here