HUT Korpri, Kasdam V/Brawijaya: Tingkatkan Profesionalisme Sebagai Perekat dan Pemersatu Bangsa

0
383
Kasdam V/Brawijaya Brigjen TNI Bambang Ismawan saat cek kesiapan peserta apel HUT Korpri ke 47.

Surabaya, (regamedianews.com) – Di usia yang cukup matang ini, Korpri di lingkungan Kodam V/Brawijaya untuk senantiasa meningkatkan kinerja. Hal ini dikatakan Kasdam V/Brawijaya, Brigjen TNI Bambang Ismawan.

“Anggota Korpri di jajaran Kodam V/Brawijaya untuk lebih meningkatkan kinerja, terlebih profesionalitas guna memantapkan fungsi organisasi Korpri sebagai perekat dan pemersatu bangsa,” kata Bambang usai pimpin apel HUT Korpri ke 47, Jum’at (30/11/2018) kemarin.


Menurutnya, tantangan dan tugas semakin berat, dan harus di jalani dengan penuh profesionalisme dalam melaksanakan tugas pokoknya. Tema melayani, bekerja dan menyatukan bangsa, menurut Kasdam, dinilai sangat tepat dalam peringatan HUT Korpri tahun ini.

Baca juga Peringati Hari Pahlawan, Kodim 0609/Kab. Bandung Adakan Bhakti Sosial dan Karnaval

“Korpri, harus bisa memberikan kontribusi dengan baik dalam menjalankan tugas akselerasi pelayanan dengan professional, sekaligus proporsional sesuai fungsi masing-masing,” tegasnya.

Dirinya juga menegaskan, agar Korpri melakukan upaya-upaya inovatif untuk kemajuan, dan terus kembangkan kualitas pribadi, sehingga memiliki kompetensi yang lebih baik. Selain itu, lanjut Bambang, menjelng pesta demokrasi mendatang, Korpri di jajaran Kodam V/Brawijaya untuk bersikap netral terhadap hak politiknya selama berlangsungnya Pileg dan Pilpres di tahun mendatang.

Baca juga Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Besar Harto Karyawan Pimpin Upacara HUT TNI Ke-73

“Netral, dalam arti menggunakan haknya dalam kancah Pilkada dengan proporsional yang dinyatakan sebagai hak pribadi. Ini merupakan bentuk kewajiban untuk ikut berperan dalam menyukseskan pesta demokrasi, yaitu Pileg dan Pilpres 2019,” pungkasnya. (rid)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here